Hanya Allah dan diri ini yg tau segala isi hati
.
Cukup dan STOP !! jgn suudzon…
.
Karena kita ga tau niat saudara saudari kita, apalagi disaat mereka sedang memulai hijrah..
.
Bukannya kita seharusnya mendukung dan mengajarnya kejalan yg benar kan ?? Bukan malah dibilang modus atau riya 😕
.
“Ibadah kok diumbar di status, itu namanya riya” | sapa tau kan dia niatnya pengen ngajak ibadah dengan cara yg seperti itu 😌
.
“Skrg jd sok agamis, salaman aja udah ga sentuhan lagi, paling2 juga cuma bentar doang berubahnya” | peramal yak ?? Bisa bilang kaya gitu ?? 😪
.
“Dia jadi sok jaim gitu, pendiam, biasanya dia paling kenceng gosipnya” | lah sapa tau dia jd pendiam, karena pengen menjaga mulutnya dr perbuatan dosa 😒
.
“Dakwah kok menggurui” | namanya juga proses untuk berubah menjadi lebih baik, daripada nyinyir terus kerjaannya 😑🔨
.
Hal sepele seperti itu sudah berprasangka buruk…
.
Update kebaikan dibilang riya
Update dakwah dibilang menggurui
Update maksiat dibilang keren 😵💣
.
Bersihkan hati… Bersihkan pikiran…
.
Mulai skrg cobalah untuk selalu berprasangka baik meskipun itu hal sepele apapun, karena kita tidak tau niat mereka seperti apa… 😊

#decy #justshare #repost

View on Path

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s